MUSLIMAH

Menuju Insan yang Shalihah

This is default featured post 2 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

MUTIARA DAKWAH

This is default featured post 4 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured post 5 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

1 Agustus 2012

Kesaksian Seorang Muslimah

Syaikh Abdul Aziz bin Abdullah bin Baz berkata dalam kitabnya Ad-Da’watu ilallâh wa Akhlâqud Du’ât, ”Sesungguhnya ibadah itu adalah dengan merendahkan diri kepada Allah dan menghinakan diri di hadapan-Nya. Tugas-tugas berupa perintah (untuk melaksanakan perintah-Nya) dan meninggalkan larangan yang Allah perintahkan kepada mukallaf disebut sebagai ibadah, dikarenakan ibadah itu dikerjakan dengan merendahkan dan menghinakan diri di hadapan Allah.”

Jika Anda memakai jilbab dengan ikhlas karena Allah saja, maka itu bernilai ibadah. Dan setiap perintah Allah yang Anda laksanakan pasti akan mendapat balasan yang baik di akhirat. Saudariku, semoga kisah dari salah seorang saudari Anda berikut ini dapat memberikan manfaat bagi Anda.

Tanggal 27 Mei 2007, ketika Rohis sekolah mengadakan BBI (Bazar Buku Islami), aku mendapatkan buku dari sahabat seperjuangan di lembaga dakwah sekolah, kado terindah yang ia berikan padaku. Sebuah buku yang mampu memberikan ruh baru dalam jengkal kehidupanku. Sebuah buku yang memberikan motivasi, memberi inspirasi. Buku itu berjudul Agar Bidadari Cemburu Padamu. Waktu aku membuka buku tersebut hatiku begitu tertarik untuk membacanya, terbesit dalam pikiranku “Memang bidadari bisa cemburu?” atau “Memang kita bisa membuat bidadari cemburu?”

Dengan rasa penasaran kutelusuri lembar demi lembar buku itu. Isinya membuatku terkagum dan bersyukur bahwa aku diciptakan sebagai seorang wanita. Allah menciptakan wanita dari tulang rusuk kiri, bukan dari kaki untuk dialasi, bukan dari kepala untuk dijunjung tetapi dari rusuk kiri yang dekat dihati untuk dikasihi dan disayangi. Betapa Allah sayang kepada kita sebagai wanita karena wanita itu istimewa.

Setelah aku selesai membaca buku itu tak terasa berlinanglah air mataku. Aku yang selama ini menjadi seorang muslimah tetapi kerudungku masih gaul, pakaianku kurang syar’i, pergaulan dan tingkah lakuku jauh dari kata islami, apakah aku bisa membuat bidadari cemburu? Lalu dengan ucapan bismillah kuulurkan kerudung yang syar’i, pakaianku lebih longgar dan aku juga berusaha menjaga pergaulanku. 

Subhanallah, walaupun berat mencoba berubah demi menuai rahmat-Nya, tetapi Allah memberikan kemudahan dengan adanya teman-teman yang memberi motivasi, walau sebelumnya kaget dengan perubahanku.


0 komentar:

Posting Komentar

PROMO BUKU

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...