MUSLIMAH

Menuju Insan yang Shalihah

This is default featured post 2 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

MUTIARA DAKWAH

This is default featured post 4 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured post 5 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

1 Agustus 2012

Menikmati Keindahan Alam


MENIKMATI PAGI DAN SORE
Ketika fajar mulai menyingsing, matahari mulai beranjak ke langit dan cahayanya mulai menerangi dan memancar dari ufuk timur, rasakanlah adanya kehidupan baru. Lihatlah pagi ketika matahari dimunculkan oleh Allah dan dipancarkan-Nya cahaya yang menerangi alam. Pepohonan mulai bangun dari tidurnya, binatang-binatang mulai meninggalkan sarangnya, dan embun-embun mulai menetes dari dedaunan.

Rasakanlah bahwa alam menyambut pagi dengan harapan yang penuh keindahan. Lihatlah indahnya cahaya matahari yang menerawang menembus daun-daun pepohonan. Lihatlah cemerlang cahayanya. Lihatlah keindahan yang Allah anugerahkan pada pagi hari. Kemudian tersenyumlah, sambutlah pagi dengan harapan yang tinggi dan rasa optimis yang memenuhi hati Anda. 

Tanamkan semangat dalam dada Anda dan langkahkan kaki Anda menyongsong hari ini. Hari yang baru adalah harapan baru. Tinggalkan kesusahan masa lalu dan gapailah kebahagiaan masa kini dan masa nanti. Dan sebutlah nama Allah memuji keagungan-Nya.

Ketika senja hari, lihatlah cahaya kemerahan dipancarkan matahari dari ufuk barat. Lihatlah seolah-olah langit diwarnai dengan warna merah. Awan berwarna kemerahan, dan pepohonan yang tertimpa cahaya juga berwarna kemerahan. Nikmatilah keindahan alam yang dianugerahkan Allah.


PANDANGLAH LANGIT MALAM INI
Ketika malam hari, saya suka memandangi langit. Saya melihat bintang-bintang yang bertaburan di angkasa. Bulan yang bersinar, apalagi ketika bulan purnama, kian indah wajah dan sinarnya. Ketika Anda dirudung kepedihan dan kesempitan, pandanglah langit malam. Nikmatilah megahnya angkasa dan berkelap-kelipnya bintang yang bertaburan, ada yang dekat dan ada yang jauh. 


Pandanglah bulan yang memancarkan sinarnya. Dan ingatlah Tuhan penguasa malam dan penguasa siang, yang bertahta di atas Arsy. Maka, tahulah Anda bahwa Anda sekali-kali tidak akan ditelantarkan oleh Sang Pencipta.
 

0 komentar:

Posting Komentar

PROMO BUKU

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...